76cellular: Download software di sini...........!!!!!!!
counter76cellular jl.veteran no.76 lamongan jawatimur, GOD Bless You!

Jumat, 18 Februari 2011

Download software di sini...........!!!!!!!

1.    Software Noopod


Aplikasi gratis yang satu ini bisa Anda manfaatkan untuk mengatur, membaca dan melihat RSS dan PodCast dengan cara yang mudah dan menarik.

Noopod merupakan program aplikasi reader untuk RSS dan PodCast. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menata, memanaj, dan menngunduh RSS dan PodCast.

Aplikasi ini mendukung PodCast dengan menggunakan VLC Media Player, melihat ataupun menonton berbagai dokumen file podcast milik Anda tanpa penggunaan perangkat lunak tambahan, seperti Quicktime, dan lain sebagainya.

File size: 13.7 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download


2.   Software Kates Video Joiner


Inilah salah satu solusi mudah dan gratis yang bisa Anda gunakan untuk menggabungkan berbagai video kesayangan Anda dalam satu format file video yang Anda kehendaki.

Kates Video Joiner merupakan program aplikasi gratis yang memberikan kemudahan bagi para pengguna yang berkeinginan untuk menggabungkan beberapa video kesayangannya dengan aneka format file ke dalam satu format file.

Aplikasi ini mendukung berbagai macam format file video populer, antara lain AVI, WMV, MOV , DIVX, ASF, 3GP, MP4, MPEG1, MPEG2, VCD-PAL ,VCD-NTSC, SVCD-PAL, SVCD-NTSC, DVD-PAL, DVD-NTSC, dan masih banyak lagi.

File size: 7.73 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download


3.    Software OutlookAttachView


Aplikasi ringan dan mudah digunakan ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari dan menampilkan dokumen/file attachment yang tersimpan di Microsoft Outlook.

OutlookAttachView adalah program yang didesain untuk melakukan scanning dan mencari file attachment yang tersimpan di Outlook serta menampilkannya dalam sebuah list, sehingga memudahkan Anda dalam mencari file attach yang dikehendaki.

Anda bisa memilih salah satu atau lebih file attachment yang tampil untuk dihapus ataupun disimpan ke dalam format file, seperti xml/html/text/csv. Selain itu, ukurannya yang kecil, tidak akan terlalu membebani kapasitas penyimpanan yang Anda miliki. Penggunaannya pun sangat mudah.

File size: 92 KB (freeware - Microsoft Outlook)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download

4.    software Health Monitor


Program aplikasi yang berguna dan didesain sebagai sebuah basis data dalam memonitoring segala aspek terkait kesehatan serta dapat ditampilkan dalam konsep grafis.

Health Monitor adalah program aplikasi gratis untuk yang didesain sebagai sebuah basis data rekaman laporan yang terkait dengan kesehatan/penyakit, seperti tekanan darah, jantung, berat, kolesterol, dan lainnya. Hasilnya bisa dilihat dalam bentuk grafis 2D/3D, sehingga memudahkan Anda dalam membaca laporan.

Sangat cocok bagi seorang dokter atau orang yang memiliki penyakit dimana harus melakukan pengecekan secara rutin/reguler/berkala, sehingga lebih mudah mengetahui berbagai aspek terkait dengan penyakit yang dideritanya.

Sebagai catatan, untuk bisa menjalankan program ini, Anda membutuhkan Net Framework 2.0 atau yang lebih tinggi dan Crystal Report.

File size: 16.1 MB
Sistem operasi: Windows all

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda meninggalkan komentar dengan menjunjung tinggi nilai etika dan kesopanan.... terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda....
salam korsa,