76cellular: Prediksi ilmuwan tentang penyerangan pesawat UFO 2011
counter76cellular jl.veteran no.76 lamongan jawatimur, GOD Bless You!

Jumat, 08 April 2011

Prediksi ilmuwan tentang penyerangan pesawat UFO 2011

Prediksi ilmuwan tentang Penyerangan Pesawat UFO akan Tiba 2011

January 10th, 2011 by Prof. Kalkulus | Posted under gosip, News.
Prediksi ilmuwan tentang Penyerangan Pesawat UFO akan Tiba 2011 – Tiga pesawat ruang angkasa asing raksasa yang menuju Bumi! Para ilmuwan memprediksi mereka akan tiba pada awal tahun 2011. pertemuan UFO terus meningkat – seperti yang didokumentasikan di WWN. Dan hari ini para ilmuwan di SETI (Search for Extraterrestrial Intelligence), sebuah organisasi non-komersial independen, membuat pengumuman besar:
“Tiga pesawat ruang angkasa raksasa yang menuju Bumi. Salah satu yang terbesar dari mereka adalah 200 mil lebar. Dua yang lain sedikit lebih kecil. Saat ini, objek hanya bergerak melewati Jupiter. Dilihat oleh kecepatan mereka, mereka harus di Bumi awal 2011, “kata John Malley, ahli extraterrestrial memimpin di SETI.
Para angkasa yang terdeteksi oleh sistem pencarian HAARP. Sistem, berbasis di Alaska, dirancang untuk mempelajari fenomena cahaya utara. Menurut peneliti SETI, objek luar angkasa luar bumi. Mereka akan terlihat di teleskop optik segera setelah mereka mencapai orbit Mars – kadang pada bulan Maret 2011. Pemerintah AS telah dilaporkan informasi tentang acara tersebut.
peneliti SETI telah menghabiskan lima puluh tahun pemantauan ruang. Profesor Malley mengatakan bahwa mereka telah secara meyakinkan membuktikan bahwa “kami hanya pendatang baru di dunia ini besar dan belum diselidiki. Banyak yang percaya bahwa ada peradaban lain di samping ruang peradaban kita sendiri. ”
Wikileaks recenlty merilis dokumen rahasia banyak yang membuktikan bahwa NASA dan tingkat tinggi pejabat AS menyadari dari tiga pesawat ruang angkasa dan membuat rencana untuk pertempuran luar angkasa. Mereka telah menyembunyikan informasi dari masyarakat AS selama beberapa dekade. Wikileaks juga menegaskan bahwa penampakan UFO selama tiga bulan terakhir membuktikan bahwa invasi alien (lama diprediksi oleh SETI) telah dimulai. Tiga pesawat ruang angkasa akan menandai awal resmi dari invasi asing.
Malley mengatakan bahwa baru-baru ini seorang pejabat Cina, Mao Kan, telah memperoleh lebih dari 1.000 NASA rahasia tidak hanya foto-foto yang menggambarkan jejak kaki manusia, tetapi bahkan bangkai manusia di permukaan Bulan. Beberapa tulang pada bangkai yang hilang, kata pejabat itu. Mayat manusia harus telah dijatuhkan di Bulan dari pesawat ruang angkasa asing, sedangkan makhluk luar angkasa menyimpan beberapa contoh jaringan untuk penelitian.
Dr Ken Johnston, mantan Manager Data dan Foto Kontrol Departemen di NASA’s Lunar Menerima Laboratorium, mengatakan bahwa US astronot telah menemukan dan difoto reruntuhan kuno asal buatan di Bulan. astronot AS telah melihat mekanisme yang tidak diketahui besar di Bulan.
Baik Johnston dan Mao Kan setuju bahwa pesawat ruang angkasa asing yang menuju Bumi.
Awal pada bulan Februari tahun 2011 PBB akan mulai mempersiapkan warga dunia untuk serangan dari tiga ruang angkasa – yang diyakini berasal dari Planet Zeeba. (weeklyworldnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda meninggalkan komentar dengan menjunjung tinggi nilai etika dan kesopanan.... terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda....
salam korsa,