76cellular: 76cell windows 8 alias win eight...:)
counter76cellular jl.veteran no.76 lamongan jawatimur, GOD Bless You!

Kamis, 03 Maret 2011

76cell windows 8 alias win eight...:)

setelah kita tahu tentang apa itu win 7 dan sudah mempelajari serta menerapkan win7 di komputer kita ataupun laptop, naaaaaaahh sudah saatnya kita mencoba hal yang baru dengan win selanjutnya... pastinya kalian sudah tahu kan. kalau belum tahu wah bakal ketinggalan jaman nich.......! dan akan dikatakan GAPTEK.

TEMPO Interaktif, Jakarta -Microsoft Windows sangat populer sebagai sistem operasi laptop atau personal computer (PC). Tapi di pasar tablet komputer Windows kalah bersaing.

Untuk memperluas pasarnya, Microsoft berencana untuk meluncurkan sistem operasi Windows 8 dengan User Interface khusus untuk tablet.

Strategi tersebut untuk menyaingi sistem operasi Google Android, yang saat ini banyak digunakan oleh tablet di pasaran selain Apple iOS.

Windows 8 Tablet diperkirakan akan meluncur pada Juni 2011. Platform ini  didesain khusus untuk tablet tapi juga bisa digunakan pada Windows Phone 7.

Sistem operasi baru ini sudah mendukung teknologi terkini seperti USB 3,0 atau Bluetooth 3,0 dan lain sebagainya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda meninggalkan komentar dengan menjunjung tinggi nilai etika dan kesopanan.... terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda....
salam korsa,