76cellular: Meghapus file tanpa konfirmasi
counter76cellular jl.veteran no.76 lamongan jawatimur, GOD Bless You!

Senin, 07 Maret 2011

Meghapus file tanpa konfirmasi

What You Need :
- Microsoft Windows XP or later
Saat menghapus file atau folder, tentu Anda akan disuguhi kotak dialog yang menanyakan apakah file atau folder yang akan di hapus akan di tempatkan ke dalam Recycle Bin atau langsung dihapus dari komputer?
Jika Anda tidak suka Recycle Bin dipenuhi file-file sampah dan ingin setiap file atau folder yang Anda hapu langsung hilang dari komputer, tentu kotak dialog konfirmasi tersebut cukup mengganggu. Jika Anda menghendaki kotak dialog konfirmasi ini hilang saat Anda menghapus file atau folder, ikuti langkah-langkah berikut.
1. Klik kanan mouse pada icont Recycle Bin yang ada di desktop Anda. Selanjutnya, pada menu ang ditampilkan pilih properties.

2. Setelah muncul kotak dialog Recycle Bin Properties, hilangkan tanda centang pada kotak dialog Dialog Recycle Bin Properties hilangkan tanda cek pada kotak dialog Display Delete Confirmation Dialog. Terakhir, klik tombol Apply dan OK.

3. Untuk mencobanya silahkan Anda menghapus salah satu file atau folder, Anda tidak akan menemui jendela konfirmasi lagi.
4. Jika Anda menghendaki file yang akan Anda hapus langsung dihapus secara permanen dari komputer, beri tanda centang pada “Do Not Move Files To The Recycle Bin. Remove File Immediately when deleted“. data akan langsung terhapus dari komputer.(pcmild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda meninggalkan komentar dengan menjunjung tinggi nilai etika dan kesopanan.... terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda....
salam korsa,