76cellular: Menghilangkan penyakit lupa
counter76cellular jl.veteran no.76 lamongan jawatimur, GOD Bless You!

Selasa, 08 Maret 2011

Menghilangkan penyakit lupa

Hal-hal yang bisa menyebabkan penyakit lupa:

- Makan kepala ikan
- Organ dalam binatang seperti hati. Limpa, jantung, perut dan yang sejsenisnya kecuali atas nasihat dokter untuk keperluan kesehatan.
- Makan Makanan yang tercemar oleh semut karena semut dipercaya mengandungi sejenis kimia yang menyebabkan daya ingatan menjadi lemah.
- Jangan makan berlebihan
- Jangan minum air antara suapan makan. Maksudnya, jangan minum
sebelum anda selesai makan.

Selain dari itu, hindari benturan yang kuat pada kepala. Benturan di kepala yang kuat dan terlalu sering akan mengakibatkan kadar sejenis bahan kimia yang disebut dopamin akan berkurang di dalam sel-sel otak. Lalu mengakibatkan daya ingat yang lemah.

Rahasia Menguatkan Daya Ingat

Untuk menguatkan daya ingat,dengan rahmat dan kasih sayang Allah SWT, kita dikurniakan makanan yang baik dan dapat menguatkan sistem saraf kita. Diantara jenis makanan yang bisa meningkatkan fungsi ingatan adalah:

- Buah anggur hitam
- Madu lebah
- Susu
- Air zam zam
- Kismis
- Jus wortel & madu
- Kurma
- Ikan tuna
- Tempe

Itu hanyalah sebagian dari makanan yang bisa meningkatkan daya ingatan manusia.

Selain dari itu, oksigen juga amat penting untuk merangsang otak supaya senantiasa cekatan dan cerdas. Satu teknik mengawali pernafasan yang amat baik diamalkan adalah dengan menarik nafas sebanyak 7 hitungan, kemudian tahan nafas sebanyak 14 hitungan. Lakukan terus hal ini terutama ketika sedang letih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda meninggalkan komentar dengan menjunjung tinggi nilai etika dan kesopanan.... terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda....
salam korsa,